Perlusewa.com situs untuk iklan sewa menyewa indonesia

Renting3Mendengar kata perlusewa.com pasti sudah bisa kita bayangkan ini adalah situs yang berisikan segala bentuk informasi sewa menyewa. perlusewa.com sengaja kami kembangkan untuk memudahkan anda yang sedang membutuhkan barang atau jasa dengan cara menyewa, kontrak atau rental. Dengan memanfaatkan internet, semua informasi yang anda butuhkan akan lebih cepat ditemukan dari pada anda harus membuka setumpuk majalah atau koran dari gudang penyimpanan anda. Untuk itu kami ingin menjadi katalog atau direktori sewa menyewa terlengkap khususnya di indonesia. Kelengkapan daftar direktori kami tak lepasa dari pesan anda yang mau mempromosikan usaha atau jasa anda di sini.  Disini anda bisa memasang iklan dengan sangat mudah dan sederhana dan pastinya gratis. Anda hanya perlu mendaftar  kemudian pasang iklan. Dan tunggu para calon pengguna sewa akan menghubungi anda.

Perlusewa.com bercita-cita menjadi direktori informasi sewa menyewa online terbesar di indonesia dengan isi materi iklan terlengkap untuk mengakomodir semua kebutuhan masyarakat dari hal yang paling kecil sampai kebutuhan besar.

Kami mengundang anda para calon penyewa dan pengguna  sewa untuk memanfaatkan direktori ini sebaik-baiknya untuk memudahkan anda meningkatkan pendapatan atau memudahkan anda dalam mencari informasi sewa . Ditempat kami semua orang bisa memasang iklan dari iklan kebutuhan pribadi sampai kebutuhan bersekala perusahaan semua ingin kami hadirkan disini.

Disini bukan hanya dalam bentuk barang yang bisa anda sewa melainkan seperti keahlian jasa atau para pekerja lepas kami sediakan tempat disini untuk menyebarkan keahlian anda kepada khalayak umum. Kami mengundang anda para pekerja lepas baik dari sektor formal atau non formal untuk membuka peluang pemasukan keuangan anda dari sisi lain.

perluFull Color copy - Copy

Di perlusewa.com kami tidak membatasi iklan anda. Anda bisa memasang iklan sebanyak yang anda mau dalam satu akun dan pastinya kami  tidak membatasi umur dari iklan anda. Iklan anda akan aktif seterusnya tergantung kebutuhan waktu yang anda inginkan dan pastinya semua gratis.

Sebagai startup baru di dunia internet kami  akan sangat senang apabila anda memberikan masukan untuk kami agar kami bisa menyediakan sistem yang bisa membantu masyarakat luas dalam ketersedian informasi sewa menyewa khususnya.

Selamat bergabung , selamat datang dan selamat menjadi salah satu bagian dari perlusewa.com

Salam Hangat

Dily Isyam Ali

Developer Perlusewa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *