Tentang

Perlusewa.com adalah situs direktori penyedia layanan pasang iklan sewa menyewa segala jenis barang, jasa dan pekerja lepas baik formal atau non formal di Indonesia. Di perlusewa.com anda dapat menemukan berbagai iklan sewa dengan sangat mudah. Kami mengundang anda untuk bergabung dengan perlusewa.com untuk memaksimalkan usaha anda, maksimalkan barang bisa pakai anda dan maksimalkan keahlian dan waktu luang anda dengan membagikannya ke khalayak umum. Manfaatkakn direktori kami untuk memudahkan calon pemakai barang dan jasa menemukan iklan anda.
Kami ingin memberikan manfaat bagi kebutuhan orang banyak baik dari segi informasi ataupun finansial baik secara langsung atau tidak langsung

Latar Belakang

Perlusewa.com dibuat untuk menjawab kebutuhan informasi tentang sewa menyewa khususnya di Indonesia dimana kita bisa mengaksesnya dalam satu direktori pencarian. Siapapun anda baik pribadi atau perusahaan bisa memasang iklan disini dengan bebas dan mudah. Perlusewa.com akan kami kembangkan terus sampai kemudahan informasi bisa dirasakan oleh para pengguna informasi.

Fokus Kami

A. Sewa Barang
Menyewakan barang dalam bentuk fisik baik sekali pakai atau berkali-kali pakai dan semua barang yang memungkinkan untuk anda sewakan. Barang yang dapat anda sewakan bisa Seperti alat-alat berat, rumah, kontrakan, ruko, peralatan, gedung, perlengakapan pernikahan, barang elektronik alat-alat kebutuhan rumah tangga, pakain sejenisnya dan banyak barang yang lainya. Anda bisa memutuskan apakah barang anda pantas di sewakan.

B. Sewa Jasa
Sewa jasa berfokus pada kegiatan dalam bentuk pelayanan dan tidak terjadi perpindahan barang dari tersewa ke penyewa seperti jasa pindahan, jasa pengiriman barang, jasa bongkar rumah, jasa percatakan, jasa penitipan, jasa transportrasi dan banyak lainya.

C. Pekerja Lepas / Freelance
Pada point ini sebenarnya hampir mirip dengan point sebelumnya, Hanya saja untuk ruang lingkup pekerja lepas lebih spesifik dan lebih bersifat personal, Seperti Jasa tukang, perbaikan kebutuhan rumah tangga, freelance, antar jemput anak, tukang cuci panggilan, tukang reparasi elektronik dan sejenisnya.